Senin, 12 Januari 2015

CERITA 2014 - 2015

LIBURAN DI YOGYAKARTA

Pada hari minggu saya dan teman sekelas saya sedang berunding untuk merencanakan liburan akhir tahun 2014 – 2015 . Teman saya menyarankan untuk berlibur ke yogyakarta , karena disana ada sanak saudara nya , dan juga untuk sarana menginap selama beberapa hari di yogya untuk mengirit ongkos . Saya dan kawan kawan berangkat pada hari minngu malam dan sampai di yogya senin pagi, setiba sampai disana kami terkejut mobil yg di kendarai mobil tua tahun 45 an, meskipun sudah tua mobil nya tetapi mesin nnya masih kuat untuk mengangkut 13 orang .

Setiba sampai di rumah saudara teman saya , kita beristirahat sejenak , dan kami pun merencanakan kemana saja kita akan pergi ke tempat berlibur. Keesokan harinya kita pun berangkat pergi ke tempat berlibur yaitu goa pindul yang hiburannya berupa rafting yaitu berenang menyusuri sungai memakai ban truk bekas yang telah di kompa. Setelah dari goa pindul , saya pergi ke pantai untuk melihat sunset pada sore hari . Tetapi sayangnya cuaca pada hari itu kurang cerah dan kami pun merasa kecewa.


Kami pun pulang dengan rasa lelah sekali , dengan cuaca yang sangat dingin , tetapi setiba dirumah kami segera bergegas untuk menuju angkringan untuk menikmati nasi kucing yang kata warga daerah situ terkenal enak dan murah meriah, dan saya pun habis 4 bungkus nasi, 4 gorengan , 4 sate , dan jahe merah . Saya sangat merasa kenyang sekali , dan itu adalah rekor tertinggi saya dan belum ada yg menyaingi rekor makan nasi kucing sebanyak itu , hahahaha . cukup sekian cerita dari saya terima kasih .

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar